3

3

Senin, 12 Desember 2016

Hey Guys ..
kali ini saya akan membagikan profil Game terbaru 2016...


Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider | Screenshot

Developer: Crystal Dynamics | Penerbit: Square Enix, Microsoft (untuk versi Xbox)
Platform: PC, PS4, Xbox 360, Xbox One
Tanggal Rilis: 10 November 2015 (Xbox), 28 Januari 2016 (PC), Akhir 2016 (PS4)
Mohammad Fahmi – Oke, ini mungkin terdengar agak jahat, tapi akui saja, berapa banyak sih pemilik Xbox One yang ada di Indonesia? Saya cukup yakin begitu dirilis untuk PC dan PS4 nanti, Rise of the Tomb Raider akan kembali populer layaknya sebuah game baru. Itulah sebabnya Rise of the Tomb Raider kami putuskan untuk masuk dalam daftar ini.
Rise of the Tomb Raider adalah sekuel dari reboot Tomb Raider yang dirilis tahun 2013 lalu.Game ini mengambil latar waktu setahun setelah pendahulunya dan menceritakan pengalaman Lara di daerah pegunungan dingin dalam usahanya mencari Kota Kitezh yang hilang. Elemen gameplay utama di Rise of the Tomb Raider masih mirip dengan Tomb Raider(2013), namun dengan berbagai peningkatan dan penyeimbangan gameplay.Jika kamu tidak sabar untuk menjajal petualangan baru Lara Croft, langsung saja beli versi PC yang akan rilis akhir bulan ini. Tapi kalau kamu cukup bersabar, tunggulah sampai akhir tahun untuk versi PS4. Firasat saya versi tersebut akan dibundel dengan berbagai DLC yang telah dirilis sebelumnya. Baru firasat ya.

Mirror’s Edge Catalyst

Mirrors Edge Catalyst | Featured

Developer: EA DICE | Penerbit: Electronic Arts

Platform: PC, PS4, Xbox One
Tanggal Rilis: 24 Mei 2016
Iqbal Kurniawan – Pada saat Mirror’s Edge dirilis pertama kali tahun 2008 silam, gametersebut mampu memukau para gamer dengan beragam aksi parkour yang disajikan melalui perspektif orang pertama. Kini, delapan tahun kemudian, Electronic Arts akan kembali merilis sekuelnya yang berjudul Mirror’s Edge Catalyst



EA DICE yang mengerjakan Mirror’s Edge orisinal masih berada di balik pengembangan sekuelnya. Mereka tidak hanya memperindah dunia Mirror’s Edge yang kental dengan nuansa futuristis untuk console generasi terkini, namun juga melakukan penyesuaian terhadapgameplay sehingga lebih seru lagi dibandingkan game pendahulunya.
Mirror’s Edge Catalyst akan menghadirkan dunia open-world yang membuat pergerakan karakter utama, Faith, tidak lagi terbatas oleh level. Aksinya melawan musuh juga akan berfokus pada pertarungan dengan tangan kosong, karena Faith diceritakan telah bersumpah untuk tidak lagi membunuh menggunakan senjata api.

One Piece: Burning Blood

One Piece Burning Blood Screenshot Gear 4
Developer: Spike Chunsoft | Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PS4, PS Vita, Xbox One, PC
Tanggal Rilis: 21 April 2016 (Jepang), 21 Juni 2016 (Amerika dan Eropa)
Audi Eka Prasetyo – Sebagai penggemar serial One Piece, sudah pasti saya memasukkan judul ini ke dalam daftar game yang paling ditunggu tahun 2016. Dikembangkan oleh Spike Chunsoft, One Piece: Burning Blood adalah game fighting yang menghadirkan gameplay tiga lawan tiga, combo yang sangat mudah untuk kamu kuasai, dan tentu saja gaya bertarung khas ala  One Piece.
Dari segi grafis, One Piece: Burning Blood memiliki kualitas cel-shading yang apik. Daritrailer dan screenshot yang sudah beredar, kamu dapat melihat jurus-jurus khas dari setiap tokoh dan efek visual keren setiap terjadi clash antara dua karakter.
Hingga tulisan ini dirilis, Bandai Namco selaku penerbit baru mengonfirmasi tiga belas karakter yang dapat kamu mainkan. Beberapa di antaranya adalah tokoh yang tidak kamu temukan di One Piece: Pirate Warriors 3, yaitu Bartolomeo dan X-Drake.
Saya masih mengharapkan tokoh-tokoh legenda seperti Shanks, Whitebeard, Blackbeard, bahkan Dragon dapat menjadi karakter yang dapat dimainkan. Mari berharap semoga Bandai Namco akan mengumumkan daftar karakter yang sudah final dalam waktu dekat.

Deus Ex: Mankind Divided

Deus Ex Mankind Divided | screenshot
Developer: Eidos Montreal | Penerbit: Square Enix
Platform: PC, PS4, Xbox One
Tanggal Rilis: 23 Agustus 2016
Risky Maulana – Jensen is backYep, dari beberapa game bernuansa cyberpunk yang pengumumannya telah saya lihat di tahun-tahun sebelumnya, saya mantap memilih Deus Ex: Mankind Divided sebagai satu-satunya game futuristik yang paling ingin saya coba di tahun 2016.
Harapan untuk kembali menyaksikan Adam Jensen dalam aksinya mengalahkan teroris berteknologi cybernetics membuat saya dan tim Tech in Asia Indonesia tak ragu untuk memasukkan Deus Ex: Mankind Divided ke dalam daftar ini. Apalagi sekarang ditambah dengan semakin banyaknya kemampuan canggih yang dimiliki Jensen untuk menghadapi musuh, mulai dari tameng berknologi nano yang menyelimuti tubuhnya, pisau tersembunyi yang bisa dilempar ke arah lawan, serta paku taser listrik yang sangat berguna untuk melumpuhkan musuh tanpa membuatnya kehilangan nyawa
Bagian menariknya lagi, di game ini kita juga akan disuguhkan cerita tentang bagaimana organisasi rahasia Illuminati memegang peranan penting di balik evolusi manusiacybernetics. Saya harap dengan kehadiran cerita ini, Eidos Montreal memberikan kita semua jembatan cerita yang cukup solid untuk menghubungkan saga petualangan Adam Jensen dengan dua seri game Deus Ex klasik sebelumnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar